Kasih Yang Memerdekakan

Kasih Tuhan mampu memerdekakan kita dari belenggu emosi-emosi negatif yang selama ini memenjarakan kita.


Aku Benci Bapakku, Tapi …

Benarkah teladan buruk seorang ayah akan menurun kepada anaknya saat ia kelak sudah menjadi ayah juga? Temukan jawabannya di sini.


Kasih Di Segala Musim Kehidupan

Kasih Bapa seharusnya cukup menaungi di segala musim. Namun, kerap kali aku tak merasakan kasih-Nya, terutama di masa-masa tergelap hidupku.


Cinta Yang Bergumul

Cinta manusia selalu bergumul. Seperti cinta Toga dan Siska. Setelah melepas mimpi untuk memiliki keturunan, cinta mereka kembali diuji. Sanggupkah cinta bertahan?


Tuhan, Anakku Sakit Keras

Bagaimana Emma dapat mendampingi putranya ketika dokter tak dapat menyembuhkannya? Sanggupkah hatinya menyerahkan sang putra ke dalam tangan Allah yang kuat?


Cinta Kuat Seperti Maut

Disiplin orangtua yang berlebihan kerap meninggalkan luka di hati anak. Namun Allah punya rancangan kebaikan bagi orang percaya, dan itulah yang menyadarkan Raina.


Kepada Siapa Kita Mengadu?

Orangtua bukan insan superpower. Ketika menghadapi problematika hidup, mereka butuh tempat mengadu. Kepada siapa mereka dapat pergi untuk mendapat pertolongan?


Saat Aku Harus Memilih Antara Keluarga atau Cita-Cita

Raina dihadapkan pada dua pilihan: mengikuti kemauan orangtua atau mengejar panggilan untuk menjadi hamba Tuhan. Lalu apa rencana Tuhan baginya?


Pilihannya, Bukan Pilihanku

Di kala orangtua dan anak berbeda pilihan, tidak mudah menemukan titik temu yang mengakomodir semua pihak tapi tetap sejalan dengan kehendak Allah.


Di Tengah Dunia yang Bising

Tidak mudah mendampingi anak untuk bergumul di tengah dunia yang serba cepat dalam menghakimi dan menyelamatkan diri sendiri.